Download PSXfin V1.13 + BIOS + Plugins (Emulator PS1) for PC

8/03/2014

PSXfin - Emulator PS1 yang membantu kita memainkan game PS1 di PC, PSXfin membaca format file *.cue, *.bin, *.img, *.sub, *.ccd, *.cdz, *.iso, *.mdf, dan *.mds + saya menambahkan BIOS PLUGIN untuk menyambungkan emulator ke server yang diinginkan, bios juga berperan penting dalam PSX karena kalau ga ada bios, PSX ga akan bisa di jalankan.





Link Download:

Share this:

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
25 Juni 2016 00.07 delete

gan cara main 2 player gimana kak?

Reply
avatar
25 Juni 2016 03.23 delete

Pertama jalanin dulu sob PSXfin nya lalu klik File> Configuration> Controllers> Port 1 diganti menjadi 2> Lalu setting tombol/button yg ingin dipakai.

Reply
avatar
19 November 2016 16.09 delete

gimana cara download emulatornya?

Reply
avatar

Aturan Berkomentar:
[+] Tidak Spam
[+] Tidak membuat konflik (SARA & Hinaan)
[+] Tidak menerima Link aktif (Atas Seizin Admin)
[+] Tutur kata sopan dan baik
[+] Emoticon list: EmoticonEmoticon