Komentator PES 2014 untuk WE9 Terbaru!!!

11/14/2014
Ini adalah komentator dari PES 2014 untuk WE9, Komentator ini cocok bagi sobat yang ingin mengedit WE9nya menjadi seperti PES 2014 atau juga bagi sobat yang WE9nya masih RIP yang pasti engga ada komentatornya kan?Jadi, ini cocok untuk mengatasi solusi itu. Sedot aja sob!!!





  • Link Download:



*)Semoga Bermanfaat :),Terima kasih sudah berkunjung! Biasakan selalu meninggalkan KOMENTAR.
Kunjung terus -BlogHafid25- dan baca artikel lainnya.


Share this:

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
1 Oktober 2015 06.33 delete

Mantap..
makasih banyak gan!!! (y)

Reply
avatar
1 Oktober 2015 15.28 delete

Yoi sob.. :-bd Makasih Kunjungannya.. =D

Reply
avatar
29 Oktober 2015 05.47 delete

ada gk yg bahasa arab gan komentator untuk we9?

Reply
avatar
23 Mei 2016 21.53 delete

Gan,,kok gk bisa di extrack

Reply
avatar
23 Mei 2016 21.54 delete

Gan,,kok gk bisa di extrack

Reply
avatar
25 Mei 2016 14.48 delete

download ulang sob, pake server yg lain. kalo disini lancar - lancar aja.. :-bd

Reply
avatar

Aturan Berkomentar:
[+] Tidak Spam
[+] Tidak membuat konflik (SARA & Hinaan)
[+] Tidak menerima Link aktif (Atas Seizin Admin)
[+] Tutur kata sopan dan baik
[+] Emoticon list: EmoticonEmoticon